2 Rekor Ini Menanti City di Etihad Stadium

2 Rekor Ini Menanti City di Etihad Stadium
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City berpeluang memperpanjang rekor kemenangannya di Premier League. Syaratnya, City harus bisa menekuk Watford pada pekan keempat di Etihad Stadium, Sabtu (29/8) malam WIB.

Tiga angka akan membuat City berhasil merebut sepuluh kemenangan beruntun di Premier League. Sebelumnya, City sukses mengukir rekor terbaik sepanjang sejarah saat merebut sembilan kemenangan.

Selain itu, City juga bertekad menjaga clean sheet di Premier League musim ini. Hingga kini, tim berjuluk The Citizens tersebut berhasil membukukan delapan gol. Hebatnya, City belum sekalipun kebobolan.

“Kami belajar banyak dari musim lalu. Kami harus punya skuat yang kuat. Itu adalah skuat yang bisa memenangkan banyak hal penting,” terang pelatih City Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Sabtu (29/8).

Kemenangan juga akan membuat City semakin nyaman di puncak klasemen. City yang kini mengoleksi sembilan poin masih leading dua angka dari Leicester City dan Liverpool. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester City berpeluang memperpanjang rekor kemenangannya di Premier League. Syaratnya, City harus bisa menekuk Watford pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News