Payah! Arsenal Diimbangi 10 Pemain Newcastle

Payah! Arsenal Diimbangi 10 Pemain Newcastle
afp

jpnn.com - NEWCASTLE – Arsenal tampil buruk pada babak pertama saat bertandang ke markas Newcastle United. Tim berjuluk The Gunners itu harus puas diimbangi tuan rumah dengan skor 0-0 di St James Park, Sabtu (29/8) malam WIB.

Padahal, Arsenal mendapat keuntungan karena Newcastle bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-16. Itu terjadi setelah Aleksandar Mitrovic diganjar kartu merah akibat pelanggaran kerasnya pada gelandang Arsenal.

Namun, keunggulan jumlah pemain ternyata tak membuat permainan Arsenal trengginas. Skuat racikan Arsene Wenger itu tetap saja kesulitan membongkar pertahanan solid tuan rumah.

Arsenal sebenarnya tampil sangat dominan sepanjang babak pertama. Alexis Sanchez dkk berhasil menguasai permainan sebanyak 74 persen. Selain itu, mereka juga sukses melepaskan enam tembakan.

Sayangnya, hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang Newcastle. Di sisi lain, Newcastle tak bisa melepaskan satupun shot on goal. (jos/jpnn)


NEWCASTLE – Arsenal tampil buruk pada babak pertama saat bertandang ke markas Newcastle United. Tim berjuluk The Gunners itu harus puas diimbangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News