Gagal Gaet Bek Everton, Chelsea Bidik Kembaran Sergio Ramos

Gagal Gaet Bek Everton, Chelsea Bidik Kembaran Sergio Ramos
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea mulai bersikap realistis dalam perburuan tanda tangan bek Everton Joh Stones. Ketika transfer Stones masih berbelit, Chelsea kini mengalihkan bidikan pada bek lain.

Laman ESPN, Sabtu (29/8) menulis, tim berjuluk The Blues tersebut mengincar bek Guangzhou Evergrande Zhang Linpeng. Media-media di Tiongkok sudah ramai membahas ketertarikan Chelsea pada Linpeng.

Linpeng selama ini sudah dikenal sebagai salah satu bek tangguh di Asia. Bek timnas Tiongkok itu bahkan mendapat julukan Zhangmos. Julukan itu merujuk pada kemiripan Linpeng dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Linpeng pun sudah tak sabar untuk segera merasakan ketatnya Premier League yang selama ini dikenal paling sengit di dunia.

“Saya sudah bekerja keras dan menunggu selama enam musim untuk bermain di luar negeri. Pada akhirnya saya mendapatkan pengakuan dari Premier League,” terang Linpeng. (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea mulai bersikap realistis dalam perburuan tanda tangan bek Everton Joh Stones. Ketika transfer Stones masih berbelit, Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News