Permalukan Tuan Rumah, Persinga Genggam TIket Semifinal

Permalukan Tuan Rumah, Persinga Genggam TIket Semifinal
Permalukan Tuan Rumah, Persinga Genggam TIket Semifinal

jpnn.com - CILEGON- Berstatus tuan rumah, di dukung ribuan suporter, ternyata bukan jaminan kemenangan. Terbukti, pada laga pertama perempat final Piala Kemerdekaan 2015 yang digelar Sabtu (29/8) sore, tuan rumah Cilegon United (CU) takluk di kandang.

Tim berjuluk The Steel Army itu dipermalukan oleh Persinga Ngawi dengan skor tipis 0-1 dalam laga di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Gol kemenangan Persinga dicetak oleh Zuhri Dwi pada babak kedua menit ke-74. 

Dengan hasil ini, Cilegon United harus merelakan tiket semifinal untuk Persinga. Siapa yang akan menjadi lawan Persinga baru diketahui setelah laga Persiba Bantul kontra Perserang di Stadion Sultan Agung Bantul, usai digelar , Sabtu (29/8) malam ini.

Sejatinya, Cilegon mampu tampil bagus dan sempat mendominasi laga. Tapi, strategi bertahan dengan mengandalkan serangan balik dari Persinga, ternyata lebih efektif.

"Apa yang saya khawatirkan terjadi, saat pemain mulai lelah. Permainan kami menurun. Permainan sih berimbang, kami kira kami hanya kurang beruntung saja," ucap pelatih CU Imam Riyadi, dilansir situs piala kemerdekaan.

Sementara itu, pelatih Persinga Dwi Riyanto mengaku cukup puas denganhasil ini, Strategi dan instruksi yang diberikannya, membuahkan hasilpositif.

"Cilegon United sebenarnya main juga bagus. Tapi pemain sudah antisipasi ini, kami main disiplin, buahnya kemenangan ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)

CILEGON- Berstatus tuan rumah, di dukung ribuan suporter, ternyata bukan jaminan kemenangan. Terbukti, pada laga pertama perempat final Piala Kemerdekaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News