Top! Atletico Resmi Gaet Bintang Masa Depan Argentina

Top! Atletico Resmi Gaet Bintang Masa Depan Argentina
afp

jpnn.com - MADRID – Atletico Madrid kembali mendatangkan pemain muda pada bursa transfer msui panas ini. Kali ini, rival sekota Real Madrid tersebut sukses menggaet gelandang River Plate Matias Kranevitter.

Gelandang 22 tahun itu ditebus dengan harga sebesar USD 12,5 juta atau setara Rp 175 miliar (USD= Rp 14.000). Namun, Kranevitter tak akan langsung bisa membela Atletico.

Pasalnya, dia akan dipinjamkan terlebih dahulu ke River Plate yang masih bertarung di Piala Dunia Antarklub.  Kranevitter baru bisa berseragam Atletico pada akhir Desember mendatang.

Calon bintang masa depan Argentina itu merupakan pemain kedua yang didatangkan Atletico dalam kurun sehari. Sebelumnya, Atletico juga sukses menggaet Rafael Santos Borre.

Hadirnya dua pemain itu diharapkan bisa menambal lubang yang ditinggalkan beberapa pemain senior yang sudah hengkang. Mereka di antaranya ialah Arda Turan, Mario Mandzukic, Toby Alderweireld, Joao Miranda dan Mario Suarez. (jos/jpnn)


MADRID – Atletico Madrid kembali mendatangkan pemain muda pada bursa transfer msui panas ini. Kali ini, rival sekota Real Madrid tersebut sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News