Tersangka Pemerkosa Gadis Pencari Kerja Itu Terekam CCTV

Tersangka Pemerkosa Gadis Pencari Kerja Itu Terekam CCTV
Tersangka Pemerkosa Gadis Pencari Kerja Itu Terekam CCTV

jpnn.com - PEKANBARU - ER, pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis belia berusia 19 tahun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum. Sebab, polisi telah mengantongi barang bukti berupa rekaman CCTV dari lokasi pemerkosaan di salah satu hotel di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. 

"Kami masih menyelidiki hasil rekaman CCTV yang diberikan oleh pihak hotel," terang Wakasatreskrim Polresta Pekanbaru AKP Bambang Dewanto seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), Sabtu.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku mengenakan baju kemeja dengan celana jeans. Di tangan sebelah kanan memegang berkas. Ia juga terlihat menyandang tas. 

Terlihat pelaku dengan santai mondar-mandir di hotel. Namun pihak kepolisian belum bisa mengungkap ciri-ciri lengkap pelaku.

Dikatannya, pihaknya sudah mendapat petunjuk mengenai siapa pelaku. Namun masih merahasiakan identitas pelaku. "Kami saat ini sedang melakukan pengejaran, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada petunjuk lain mengenai pelaku tersebut," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah memeriksa saksi-saksi terutama dari pihak hotel. "Kami terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," terangnya.

Seperti diberitkan sebelumnya, pada Senin (24/8) lalu sekitar pukul 14.00 WIB diduga terjadi pemerkosaan di salah satu hotel. Korban saat itu ditawari pekerjaan dan disuruh datang ke hotel tersebut untuk melakukan sesi wawancara. 

Namun bukannya dapat pekerjaan malah ia diperkosa. Bahkan korban ditinggal pelaku dalam kamar tanpa mengenakan busana.(hsb/sul/ray)

PEKANBARU - ER, pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis belia berusia 19 tahun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News