Kontainer Sambar Tiang Listrik, 2 Mobil Ringsek

Kontainer Sambar Tiang Listrik, 2 Mobil Ringsek
Kontainer Sambar Tiang Listrik, 2 Mobil Ringsek

jpnn.com - SLEMAN - Dua buah mobil ringsek setelah tertimpa tiang listrik berbahan beton semen, Jumat (28/8) sore sekitar pukul 15.45 WIB. Kedua mobil itu adalah Daihatsu Terios dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 818 ME dan Daihatsu Xenia dengan Nopol L 1572 AN.

Kedua mobil yang sedang diparkir di depan kantor marketing hotel itu, mengalami rusak berat di bagian atasnya. Insiden itu bermula dari sebuah kontainer dari Supermarket Lottemart hendak keluar ke ring road. Lalu, bagian atas kontainer menyangkut kabel listrik sehingga tiang listrik langsung menimpa dua mobil itu.

“Dari keterangan beberapa saksi, kejadian berlangsung sekitar pukul 15.45 WIB. Ada mobil kontainer berasal dari Supermarket Lottemart yang akan keluar ke ring road. Lalu bagian atas kontainer menyangkut kabel listrik dan ketarik. Tiang listrik itu lalu langsung menimpa dua mobil itu,” kata Petugas Polsek Depok Timur Bagian Lalu Lintas, Brigadir Tauhid Hidayat  kepada wartawan Radar Jogja (Grup JPNN) di tempat kejadian perkara (TKP).

Pihak kepolisian telah meminta keterangan dari supir kontainer. Mengenai penyebab melintasnya kabel listrik dan telepon di depan pintu keluar supermarket, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Apakah batas ketinggian kontainer atau kabelnya yang terlalu rendah hingga akhirnya tersangkut, itu masih diselidiki,” kata Brigadir Tauhid Hidayat.

Sementara itu, pihak marketing hotel pemilik mobil tersebut enggan bersuara. Mereka menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saat kejadian tidak ada penumpang di dalam mobil,” ujar perempuan karyawan marketing yang tidak bersedia menyebutkan namanya.

Slamet, seorang pekerja proyek pembangunan yang berada tak jauh dari TKP, menuturkan, kasus tersangkutnya kabel listrik itu bukan kali pertama. “Dulu sudah pernah, belum sampai setahun ini. Tapi dulu tiangnya ndak sampai ambruk,” kata Slamet.

SLEMAN - Dua buah mobil ringsek setelah tertimpa tiang listrik berbahan beton semen, Jumat (28/8) sore sekitar pukul 15.45 WIB. Kedua mobil itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News