Memalukan! Liverpool Kalah Telak di Kandang

Memalukan! Liverpool Kalah Telak di Kandang
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Tren hebat Liverpool di Premier League berakhir pada pekan keempat. Tim berjuluk The Reds itu ditekuk West Ham United dengan skor telak 0-3 (0-2) di Anfield, Sabtu (29/8) malam WIB.

Tanda-tanda kekalahan Liverpool sudah terlihat pada awal pertandingan. Gawang Liverpool sudah terkoyak saat Manuel Lanzini berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit.

Saat itu, Lanzini berhasil memanfaatkan umpan Aaron Cresswell untuk membungkam pada Liverpudlian alias fans Liverpool. Gol itu ternyata membuat permainan kedua tim berubah drastis.

West Ham semakin garang. Sementara, Liverpool justru terlihat letoy. Alhasil, West Ham berhasil menggandakan keunggulan lewat donasi Mark Noble pada menit ke-29.

Alih-alih membalas gol, Liverpool justru kehilangan Philippe Coutinho yang diganjar kartu merah pada menit ke-59. Namun, West Ham juga kehilangan pemain setelah Noble diusir saat laga memasuki menit ke-79.

Kemenangan West Ham ditegaskan lewat gol Diafra Sakho sesaat sebelum pertandingan kelar. Kekalahan perdana itu membuat Liverpool duduk di urutan keenam dengan koleksi tujuh angka. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Tren hebat Liverpool di Premier League berakhir pada pekan keempat. Tim berjuluk The Reds itu ditekuk West Ham United dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News