Sebagian dari 71 Jenazah di Truk Austria Ternyata Berasal dari Suriah

Sebagian dari 71 Jenazah di Truk Austria Ternyata Berasal dari Suriah
Kepolisian menduga para pengungsi yang berada di dalam truk itu kemungkinan besar meninggal karena kehabisan napas. Foto: AFP

jpnn.com - WINA - Polisi telah menangkap empat tersangka yang diduga terlibat dalam penemuan 71 jenazah di dalam truk yang diabaikan di jalan tol Austria beberapa waktu lalu.  

Kepolisian menduga para pengungsi yang berada di dalam truk itu kemungkinan besar meninggal karena kehabisan napas. 

Seperti dikutip dari BBC, dari puluhan jenazah yang ditemukan di dalam truk itu, sebagian dari mereka diduga berasal Suriah. Sebab, polisi menemukan dokumen perjalanan dari daerah yang sedang dilanda konflik tersebut. Tapi polisi tidak memastikan bahwa seluruh rombongan itu berasal dari Suriah.

Polisi merincikan bahwa korban meninggal 71 orang, terdiri dari 59 laki-laki, delapan perempuan, dan empat anak-anak -tiga anak laki-laki berumur 8-10 tahun dan seorang bayi perempuan berumur 1-2 tahun.

"Dengan tertangkapnya empat tersangka akan memudahkan kita untuk mencari jejak pelaku utamanya," kata Doskozil.

"Jadi empat tersangka ini bukan pelaku utamanya," tambahnya. Polisi menduga kendaraan yang datang dari Hungaria telah diparkir disana 24 jam sebelum ditemukan.(ray/jpnn)


WINA - Polisi telah menangkap empat tersangka yang diduga terlibat dalam penemuan 71 jenazah di dalam truk yang diabaikan di jalan tol Austria beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News