Kenal dengan Dua Pria di Pasar, Dibawa ke Tempat Gelap...ya Ampun!

Kenal dengan Dua Pria di Pasar, Dibawa ke Tempat Gelap...ya Ampun!
Kenal dengan Dua Pria di Pasar, Dibawa ke Tempat Gelap...ya Ampun!

jpnn.com - PEKANBARU - Nasib buruk dialamai CM (16), warga Jalan H Sulaiman RT 001/ RW 005 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Kegadisannya direnggut pria yang baru dikenalnya, Jumat (28/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Awalnya  korban pergi sekitar pukul 16.30 WIB ke Pasar Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Di sana, korban berjumpa dengan dua orang yang mengajak berkenalan.

Keduanya diketahui inisial As serta Tn. Lantaran hari mulai gelap, korban langsung minta diantarkan pulang ke rumahnya. Kedua tersangka menyuruh korban menaiki sepeda motor yang dibawa kearah Palas Mekar, Kelurahan Umban Sari.

Di dekat kedai ibu Titin yang gelap gelap, pelaku membujuk korban untuk berbuat mesum. Korban tidak mau dengan alasan korban lagi "berhalangan". Akan tetapi As terus memaksa, dengan  memegang tangan korban dan Tn menyekap mulut korban. Pelaku mengancam akan memukuli korban jika melawan.

Saat mereka melakukan aksinya secara bergiliran, terperogok oleh pemilik kedai sehingga mereka melarikan diri.

Tersangka korban langsung melapor Ke Polsek Rumbai. Malam itu juga kedua tersangka langsung diamankan setelah petugas mengetahui identitas keduanya.

Kappolsek Rumbai AKP Hendrizal Gani saat dikonfirmasi Riau Pos membenarkan kejadian tersebut.

PEKANBARU - Nasib buruk dialamai CM (16), warga Jalan H Sulaiman RT 001/ RW 005 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Kegadisannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News