KONYOL BANGET! Pacarnya Digoda Monyet, Pria Ini Cemburu Buta

KONYOL BANGET! Pacarnya Digoda Monyet, Pria Ini Cemburu Buta
hollie gordon photography

jpnn.com - CARLISLE - Cemburu memang hal yang jamak dalam sebuah hubungan asmara. Katanya, tanpa cemburu, cinta seseorang bakal diragukan. Tapi, Anda yang memiliki pasangan tentu harus punya batas jealous.

Jangan sampai Anda cemburu karena hal konyol seperti yang ditunjukkan pria bernama Andrew Ingledow ini. Pria 22 tahun itu kini tengah menjadi bahan ejekan karena cemburu saat sang kekasih Hollie Gordon digoda.... orang utan!

Yes. Anda tak salah baca. Ingledow memang tengah geram pada monyet bernama Ramon yang ada di kebun binatang Blackpool. Pasalnya, Ramon dianggap kerap main mata dengan Gordon. Indikasinya ialah Ramon memilih mengabaikan pisang di dekatnya tiap kali Gordon datang.

“Kapanpun dia melihat Gordon datang, dan jika Gordon menempelkan wajahnya di dekat kaca, orang utan itu melayangkan ciuman,” terang Ingledow sebagaimana dilansir laman Daily Star, Kamis (27/7).

Ingledow sebenarnya hanya datang untuk menemani Gordon yang sangat menyukai fotografi. Tiap kali datang ke kebun binatang itu, Gordon selalu mengabadikan berbagai hal.

Tapi, Gordon juga selalu menyempatkan diri melihat Ramon. “Ramon punya reputasi menggoda gadis. Namun, dia terlihat sangat tertarik dengan Gordon,” tambah Ingledow.

Gordon pun seolah cuek dengan api cemburu yang membakar dada kekasih tercintanya itu. “Ramon duduk dan melihat saya. Orang-orang mengatakan dia jatuh cinta,” ujar Gordon.

Ingledow mungkin kesal karena merasa dicueki tiap kali kekasihnya bertemu Ramon. Pasalnya, Ingledow sudah menemani Gordon dalam perjalanan sejauh 200 mil dari Caslisle ke kebun binatang Blackpool.

CARLISLE - Cemburu memang hal yang jamak dalam sebuah hubungan asmara. Katanya, tanpa cemburu, cinta seseorang bakal diragukan. Tapi, Anda yang memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News