Terungkap... Laga Semifinal dan Final Piala Kemerdekaan Mundur

Terungkap... Laga Semifinal dan Final Piala Kemerdekaan Mundur
Terungkap... Laga Semifinal dan Final Piala Kemerdekaan Mundur

jpnn.com - BANTUL-Final Piala Kemerdekaan terancam molor dari jadwal awal pada 7 September mendatang. Itu terungkap setelah pelatih Persiba Bantul, Sambudiana, mendapatkan informasi mengenai rencana perubahan jadwal laga semifinal Piala Kemerdekaan.

Jika mengacu pada jadwal awal, maka laga semifinal harusnya digelar pada 2 September. Namun, usai laga Persiba kontra Perserang yang berkesudahan 1-0 untuk Persiba, Sambudiana, sempat menghampiri pengawas pertandingan dan diberitahukan laga mungkin mundur.

"Saya penginnya recovery bisa maksimal karena cuma da tiga hari. Tapi, kok tadi dikabari katanya bisa mundur ke 10 September, bagus untuk recovery tim," ucapnya, Sabtu (29/8) malam.

Dengan mundur lebih dari satu pekan, dia yakin kualitas pertandingan akan terjaga karena performa pemain diyakini bakal optimal setelah istirahat cukup.

"Kalau tim pelatih, senang laga mundur, persiapan jadi semakin baik. Tapi kalau secara teknis alasam berubah dan bagaimana sikap kami, ya itu urusan operator.Kami cuma menyiapkan tim saja," tandasnya.

Sayang, saat tim Transisi coba dikonfirmasi, belum ada pesan singkat yang dijawab. Demikian juga saat dihubungi, ponsel mereka juga tak ad ayang diangkat. (dkk/jpnn)


BANTUL-Final Piala Kemerdekaan terancam molor dari jadwal awal pada 7 September mendatang. Itu terungkap setelah pelatih Persiba Bantul, Sambudiana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News