Harus Bersih dari Atribut PSSI

Harus Bersih dari Atribut PSSI
Harus Bersih dari Atribut PSSI

jpnn.com - JAKARTA- PSSI dilarang mendompleng Piala Presiden dengan memasang atributnya di turnamen Piala Presiden 2015. Meski digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment, tak ada embel-embel PSSI sedikitpun untuk Piala Presiden.

“Kondisinya ini sebenarnya sama seperti Piala Kemerdekaan, Piala Presiden itu turnamen yang diinisiasi Tim Transisi. dulu ngancam, sekarang kok mendompleng,” ujar Staf Khusus Bidang Olahraga Menpora, M. Khusen Yusuf.

Dia melontarkan pernyataan tersebut setelah muncul pihak-pihak yang mempersoalkan pelarangan atribut PSSI dipasang di sekitar arena turnamen Piala Presiden, Jumat (28/8).

Menurut lelaki berkacama tersebut, apa yang dilakukan oleh pemerintah dengan melarang PSSI sudah tepat. Apalagi, organisasi yang dikuasai oleh La Nyalla Mataliti itu sudah dibekukan oleh pemerintah karena menolak diajak menjadi profesional.

Selain, itu, pelarangan juga menjadi konsekuensi dari kesepakatan yang dibuat oleh BOPI dengan promotor turnamen, Mahaka Sport.

"Kesepakatannya sudah ada dan Mahaka siap menjalankan kesepakatan itu," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- PSSI dilarang mendompleng Piala Presiden dengan memasang atributnya di turnamen Piala Presiden 2015. Meski digelar oleh Mahaka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News