Pamela 'Duo Serigala' Anggap Bully seperti Makanan

Pamela 'Duo Serigala' Anggap Bully seperti Makanan
Personel Duo Serigala, Pamela Safitri (kiri). Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri ogah memusingkan meski sering dibully di media sosial. Sikap Pamela Safitri tersebut berbeda jauh dengan Prilly Latuconsina dan Ayu Ting Ting yang mengambil tindakan tegas kepada para haters.

Menurut Pamela, sebagai publik figur wajar bila dirinya selalu menjadi perbincangan. Mantan model majalah pria dewasa itu mengerti bahwa bibicarakan banyak orang merupakan risiko pekerjaan mereka.

Dia mengatakan, dibully di Instagram dan Twitter pun sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. Pamela pun menganggap bahwa ulah para haters yang mencacinya telah menjadi makanan sehari-hari.

“Banyak banget bully-an. Udah jadi makanan kita tiap hari,” ujar Pamela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (29/8).

Kendati sering dibully di media sosial, Pamela Safitri mengaku tak pernah dilabrak secara langsung. Sebagian haters hanya berani di media sosial.

“Mereka cuma berani di media sosial aja. Kalau pas ketemu langsung sih dia minta foto, sok kenal, sok akrab, sok kasih masukan. Padahal sebenarnya di belakang tuh haters. Jadi mereka punya sifat munafik,” imbuhnya.

Diminta tanggapannya soal sikap beberapa artis yang menempuh jalur hukum untuk memperkarakan para haters, Pamela Safitri hanya cuek.

“Kalau artis lain langsung ke polisi tapi kita kan, ya udah lah,” ucap Pamela.(one/pojoksatu/jpnn)


JAKARTA - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri ogah memusingkan meski sering dibully di media sosial. Sikap Pamela Safitri tersebut berbeda jauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News