Aurel Tegaskan tak Mau Jadi Anak Durhaka seperti Malin Kundang

Aurel Tegaskan tak Mau Jadi Anak Durhaka seperti Malin Kundang
Ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis muda yang juga putri sulung musisi Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah atau akrab disapa Aurel, mengaku kesulitan menemui ibu kandungnya, Krisdayanti. Sudah lima bulan ini, lanjut Aurel, dia berusaha menemui perempuan yang telah melahirkannya ke dunia. Tapi, selalu saja usahanya itu gagal.

Kenyataan itu membuat Aurel sudah lama tidak ber-selfie ria dengan perempuan yang telah melahirkannya ke dunia. Tak ayal, selama lima bulan itu, Aurel lebih banyak mengunggah fotonya bersama ibu tirinya, Ashanty.

Inilah yang membuat haters mem-bully Aurel dengan tudingan anak durhaka. Melalui akun Instagramnya, Aurel terang-terangan menolak disamakan seperti Malin Kundang, cerita legenda Minangkabau tentang anak durhaka.

"Mimi (sebutan untuk Krisdayanti) adalah ibu yang melahirkan aku dan aku enggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaan nya," tegas Aurel.

Aurel berharap segera bertemu dengan ibu kandungannya yang juga merupakan seorang diva, Krisdayanti.

"Aku juga ingin bertemu sama mimi," curhat Aurel di akun Instagramnya @aurelie.hermansyah, Minggu (30/8).(ris/jpnn)


JAKARTA - Artis muda yang juga putri sulung musisi Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah atau akrab disapa Aurel, mengaku kesulitan menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News