Xenia Tabrak Becak lalu Pohon, Kapolsek dan Istri Tercintanya Tewas

Xenia Tabrak Becak lalu Pohon, Kapolsek dan Istri Tercintanya Tewas
Xenia Tabrak Becak lalu Pohon, Kapolsek dan Istri Tercintanya Tewas

jpnn.com - MALANG – Kapolsek Wonosari, Malang, AKP Affan Junaedi tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kuncoro, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Minggu (30/8). Mobil Xenia nopol N 562 DC yang dikemudikannya menabrak pohon di pinggir jalan.

Selain Affan, kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa Tatik Hidayah, istri tercintanya. Ibu tiga anak kelahiran 1965 ini meregang nyawa saat dalam perjalanan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Ia mengalami luka dalam dan pendarahan kepala. Sementara Affan, menghembuskan napas terakhir pukul 13.05 setelah sempat mendapat perawatan sekitar satu jam.

“Pak Affan, meninggal dunia pukul 13.05. Dia mengalami patah tulang rusuk serta pendarahan dalam. Petugas medis sudah berusaha menyelamatkannya, namun nyawanya tidak tertolong,” ujar Waka Polres Malang, Kompol Arief Mukti Surya.

Kecelakaan terjadi siang tadi sekitar pukul 11.45. Saat itu Affan bersama istrinya baru selesai dari kegiatan olahraga tenis di Karangkates, Sumberpucung. Mereka berdua berniat pulang ke rumahya di Jalan Podari, Dusun Mentaraman, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung.

Saat dalam perjalanan pulang dari arah barat ke timur, tiba-tiba mobil Xenia warna putih yang dikemudikan Affan, berjalan oleng. Selanjutnya mobil menabrak sebuah becak yang di parkir pinggir jalan, karena ditinggal pemiliknya mencari rumput.

Usai menabrak becak, mobil masih tetap terus melaju kencang. Affan sama sekali tidak bisa mengendalikan mobilnya. Akibatnya mobil itupun langsung menabrak pohon besar di pinggir jalan. Saking kerasnya benturan, bagian depan mobil sampai ringsek ke dalam.

Affan dan istrinya tak sadarkan diri akibat luka di kepala dan tubuhnya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung menolong kedua korban yang terlihat masih hidup. Sebagian warga lainnya melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Sumberpucung dan Pos Laka Lantas Sumberpucung.

Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Namun Tatik Hidayah, menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan. Sedangkan Affan, meninggal setelah menjalani perawatan. Setelah meninggal dunia, jenazah suami istri ini lantas dimintakan visum luar di RSSA Malang.

MALANG – Kapolsek Wonosari, Malang, AKP Affan Junaedi tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kuncoro, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News