Prajurit TNI Berpangkat Praka Tewas Dikeroyok Polisi

Prajurit TNI Berpangkat Praka Tewas Dikeroyok Polisi
Prajurit TNI Berpangkat Praka Tewas Dikeroyok Polisi

jpnn.com - POLMAN – Bentrok antara personel TNI dan Polri kembali terjadi. Akibat bentrokan yang melibatkan anggota Kodim 1401 Majena dan Polres Polewali Mandar (Polman), satu orang prajurit TNI tewas.

Bentrokan terjadi saat balapan motor di sirkuit Kompleks Stadion S Mengga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Prajurit TNI bernama Prada Yuliadi, anggota Kompi Senapan B Yonif 721 Makassar, tewas dengan luka tembak di perut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perkelahian terjadi mulai pukul 14.00 Wita melibatkan anggota Kodim 1401 Majene bernama Praka Laksmono (34), dan anggota Patmor Res Polman, Bripda Ambo Siki.

Semula, Praka Laksono menonton balapan bersama temannya. Tiba-tiba mereka didatangi sejumlah anggota Patmor dan diminta untuk tidak menonton di atas lintas balapan. Setelah teguran itu, teman Praka Laksono terkena tongkat Patmor hingga hampir terjatuh ke parit.

Melihat itu, Praka Laksono tidak terima dan langsung menghampiri anggota Patmor tersebut seraya menegur. Anggota Patmor lainnya yang juga tidak terima mengeroyok Praka Laksono.(ril/pojoksatu/jpnn)

 


POLMAN – Bentrok antara personel TNI dan Polri kembali terjadi. Akibat bentrokan yang melibatkan anggota Kodim 1401 Majena dan Polres Polewali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News