Akhirnya, Setan Merah MU Tumbang Juga

Akhirnya, Setan Merah MU Tumbang Juga
Bomber Swansea, Bafetimbi Gomis menyumbang gol penentu kemenangan timnya atas MU. Foto: espn

jpnn.com - SWANSEA - Manchester United harus merasakan kekalahan perdana di pekan keempat Barclays Premier League. Bertandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (30/8) malam WIB, Setan Merah takluk 1-2.

MU sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat Juan Mata (menit 48). Namun tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Andre Ayew pada menit 61.

Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh Bafetimbi Gomis pada menit 66.

Statistik ESPN mencatat, MU mendominasi jalannya pertandingan dengan 64 persen time of possession berbanding 36 persen milik Swansea.

MU juga lebih oke dalam urusan shots (on goal). Dari 15 kali percobaan ke gawang, MU menuai 4 percobaan yang on goal. Sementara Swansea, dari 13 kali percobaan hanya menuai 4 on goal.

Dengan kemenangan ini, Swansea untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen sementara. Dari 4 kali main, mereka mendulang 8 poin hasil 2 kali menang dan 2 kali seri.

Sementara MU tepat di bawahnya, dengan 7 angka hasil dari 4 kali main, 2 kali menang, 1 imbang dan sekali seri. (adk/jpnn)

SWANSEA - Manchester United harus merasakan kekalahan perdana di pekan keempat Barclays Premier League. Bertandang ke markas Swansea City di Liberty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News