Resmi! Muenchen Lepas Bek Sangar ke Sang Rival

Resmi! Muenchen Lepas Bek Sangar ke Sang Rival
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Dante akhirnya harus keluar dari Allianz Arena. Bek sangar andalan Bayern Muenchen tersebut dilepas ke Wolfsburg. Kepastian itu sekaligus mengakhiri semua rumor mengenai masa depan Dante.

Sebelumnya, Dante sudah dikabarkan bakal hengkang setelah tak nongol dalam sesi foto tim. Namun, bek tim nasional Brasil itu mengaku memiliki keperluan lain sehingga tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya.

“Dante ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler. Kami berterima  kasih padanya,” terang CEO Muenchen Karl Heinz Rummennigge di laman Goal, Minggu (30/8).

“Dante dan Muenchen sudah menjalani musim yang sangat sukses dengan banyak gelar. Kami berharap dia mendapatkan kesuksesan di masa mendatang,” tegas Rummennigge.

Dante bergabung dari Borussia Monchengldbach pada 2012. Selama membela Muenchen, dia sudah memberikan tiga gelar bundesliga dan satu trofi Liga Champions. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN – Dante akhirnya harus keluar dari Allianz Arena. Bek sangar andalan Bayern Muenchen tersebut dilepas ke Wolfsburg. Kepastian itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News