Menteri Ini Sebut Aksi Tun Mahathir Berikan Contoh Buruk Bagi Anak Muda

Menteri Ini Sebut Aksi Tun Mahathir Berikan Contoh Buruk Bagi Anak Muda
Mustapa. Foto: Astroawani

jpnn.com - KOTA BHARU - Menteri Perdagangan Internasional dan Industri Datuk Seri Mustapa Mohamed mengatakan aksi Tun Dr Mahathir Mohamed bergabung dengan himpunan Bersih 4 memberikan contoh buruk bagi anak muda.

"Tidak wajarlah karena Tun orang yang keras menentang demonstrasi jalanan. Ini sudah pasti mempengaruhi teladan yang tak baik bagi anak muda," kata Mustapa dalam pertemuan dengan Mahasiswa Universiti Malaysia Kelantan (UMK), Minggu (30/8) kemarin.

Dia juga menyebut ada metode lain selain demonstrasi jalanan bisa dijadikan platform untuk menyuarakan tuntutan. Pada saat sama, ia mengatakan jika pertemuan berlangsung aman, itu tidak akan mempengaruhi citra Malaysia di mata investor asing.

"Sejauh ini investor melihat Malaysia sebuah negara yang mampu mempertahankan persatuan dan perdamaian dan jika terjadi hal tak diinginkan akan mempengaruhi citra negara," kata dia.(ray/jpnn)

KOTA BHARU - Menteri Perdagangan Internasional dan Industri Datuk Seri Mustapa Mohamed mengatakan aksi Tun Dr Mahathir Mohamed bergabung dengan himpunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News