Usai Pesta Miras, Kapten Kapal Ditemukan Tewas di Bawah Dermaga

Usai Pesta Miras, Kapten Kapal Ditemukan Tewas di Bawah Dermaga
Ilustrasi.

jpnn.com - TRAGIS benar nasib Kapten Kapal Setialita 02, Nasrun. Pria, 62 tahun asal Kabupaten Tanah Bumbu, Banjarmasing ini, Minggu (30/8) sekira pukul 15.00 Wita, ditemukan meregang nyawa di bawah dermaga,  Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Menurut keterangan salah satu saksi Andre, 20, sehari sebelum korban ditemukan tewas, ia sempat melihat korban datang dengan seorang rekannya, Jalil Damoggalod.

Tiba di Desa Labuan Uki, diduga korban ikut pesta minuman keras (miras) bersama rekan-rekannya. 

“Waktu Jalil mengantarnya di kapal sekitar jam 10 malam, korban dalam keadaan mabuk. Namun, saat pagi dia sudah tidak ada, saya mencarinya, ternyata sudah meninggal dan ditemukan di dalam air sudah tewas,” beber Andre.

Sementara itu, Kapolsek Lolak AKP Pradipta Putra Pratama, mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya kapten kapal itu. “Sebagian saksi sudah kami periksa,” aku Pradipta. 

Ditambakan Pradipta, dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban tewas diduga lantaran dalam kondisi mabuk korban jatuh ke air dan tak bisa menyelamatkan dirinya. 

“Tapi, kami akan mendalami kasus ini. Kami akan mencari tahu apa penyebab yang membuat dia meninggal dan tenggelam,” ujar Pradipta. (mg24/gus)

TRAGIS benar nasib Kapten Kapal Setialita 02, Nasrun. Pria, 62 tahun asal Kabupaten Tanah Bumbu, Banjarmasing ini, Minggu (30/8) sekira pukul 15.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News