Diteror Mantan Pacar, Perempuan Cantik Tergopoh-gopoh ke Kantor Polisi

Diteror Mantan Pacar, Perempuan Cantik Tergopoh-gopoh ke Kantor Polisi
Diteror Mantan Pacar, Perempuan Cantik Tergopoh-gopoh ke Kantor Polisi

jpnn.com - BALIKPAPAN - Markas Polsek Balikpapan Utara pada Sabtu malam (30/8) heboh. Gara-garanya, tiga perempuan cantik berinisial NF, JY, UK berlarian ke masuk ke ruang Mapolsek dengan muka pucat, tergopoh-gopoh. Salah satunya bahkan berteriak “Pak tolong saya, saya diikuti orang dari tadi”.

NF menyebut yang mengikuti mereka adalah Wahyu, mantan pacarnya. Dari informasi yang dihimpun Balikpapan Pos ketiga perempuan cantik ini sedang duduk-duduk santai di Melawai dan tiba-tiba Wahyu datang dengan nada tinggi dan memaki NF. Ketiga perempuan tersebut lagsung pergi, berharap masalah selesai. Ternyata Wahyu masih saja mengikuti ketiga perempuan cantik ini.

“Dia (Wahyu, Red) datang dan marah-marah tidak jelas, kami pergi, eh di jalan Wahyu mengikuti, ya terpaksa kita ke Polsek Utara untuk meminta perlindungan,” kata NF dengan muka pucat, Sabtu (30/8) malam.

NF dan Wahyu  sendiri ternyata sudah sejak lama menjalin kasih. Hubungan dimulai sejak  masih mengenyam pendidikan SMU. NF merupakan salah seorang pegawai toko handphone ternama  di Balikpapan. Namun karena kebiasaan Wahyu yang ringan tangan, hubungan mereka kandas.

“Kami sudah lama pacaran dan dia (Wahyu, Red) sudah lama saya putusin karena sering melakukan pemukulan kalau dia tidak suka sama saya, tapi dari sebulan yang lalu dia tidak mau terima dan selalu mengancam saya,” ungkap wanita berambut pirang ini.

KaSPKT Polsek Balikipapan Utara, Aiptu Adi Suhartoyo mengungkapkan ketiga wanita tersebut meminta bantuan perlindungan kepada polisi. Oleh polisi, ketiga perempuan tersebut diantarkan pulang ke rumah masih-masing. Seorang polisi ikut dalam perjalanan dengan pengawalan agar mereka selamat sampai tujuan.

“Tindakan ketiga perempuan tersebut sudah benar, datang ke kantor polisi karena merasa jiwanya terancam. Di sinilah tugas polisi, tak hanya menangkap yang bermasalah dengan hukum, tetapi juga memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Aiptu  Adi Suhartoyo Selaku KSPK Polsek Utara. (bp-24/dep/war)

 


BALIKPAPAN - Markas Polsek Balikpapan Utara pada Sabtu malam (30/8) heboh. Gara-garanya, tiga perempuan cantik berinisial NF, JY, UK berlarian ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News