Simak! Ramalan Mbah Mijan soal Rumah Tangga Charly Setia Band

Simak! Ramalan Mbah Mijan soal Rumah Tangga Charly Setia Band
Mbah Mijan. Foto: ist.

jpnn.com - MALANG tak dapat ditolak. Rumah tangga dedengkot Setia Band, Charly Van Houten dan Regina Irawan diterpa prahara. Sang istri sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Ciamis pada 18 Agustus 2015 dengan nomor nomor 4504/Pdt.G/2015/PA.

Rumornya, penyebab keretakan rumah tangga Charly-Regina adalah kehadiran orang ketiga yaitu RR, artis baru yang bernaung di bawah manajemen Charly.

Namun ahli supranatural, Mbah Mijan punya pendapat lain. Menurut paranormal yang sering meramal artis ini, gonjang ganjing dalam rumah tangga Charly merupakan puncak dari sebuah titik jenuh.

Simak! Ramalan Mbah Mijan soal Rumah Tangga Charly Setia Band

Charly Van Houten. Foto: dok/JPNN.com

“Sukses, digandrungi banyak wanita memang cobaan terberat Charly. Namun masalah yang terjadi saat ini merupakan puncak titik jenuh dari orang terdekatnya. Kalau bicara jenuh, berarti sudah ada permasalahan yang timbul sebelumnya, bukan hanya karena orang ketiga,” ujar Mbah Mijan saat dihubungi Minggu (30/8) malam.

Dalam penglihatannya, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengatakan, Charly punya aura yang baik dan buruk.

"Aura Charly itu cokelat kebiruan. Dia sebenarnya penyayang, pekerja keras, bertanggungjawab. Tapi warna cokelat yang terdapat pada auranya bisa membawa petaka, karena ada celah yang bisa dimanfaatkan orang lain,” tutur Mbah Mijan.

MALANG tak dapat ditolak. Rumah tangga dedengkot Setia Band, Charly Van Houten dan Regina Irawan diterpa prahara. Sang istri sudah mengajukan gugatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News