Prajurit Seskoal Amankan Dokumen Rahasia

Prajurit Seskoal Amankan Dokumen Rahasia
FOTO: DOK. Penerangan Seskoal

jpnn.com - JAKARTA – Dalam beberapa bulan kedepan, Markas Komando (Mako) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) akan dilakukan perbaikan.

Untuk itu, Kepala Operasi Pengajaran (Kaopsjar) Seskoal, Kolonel Laut (P) Prio Budi Leksono, meminta seluruh prajurit Seskoal terutama satuan kerja (satker) yang terkena dampak proyek renovasi tersebut agar berpindah tempat dan memerhatikan pengamanan dokumen rahasia.

“Ini  mengingat mobilitas pekerja yang sangat tinggi,” kata Kolonel Laut (P) Prio Budi Leksono saat bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera, Senin (31/8), di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Pejabat Sementara Kabagprogar Setretariat Lembaga (Setlem) Seskoal, Mayor Laut (S) Rekso Nuryono, bertindak sebagai komandan upacara yang diikuti Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil (PNS) Seskoal.

Lebih lanjut, Prio Budi juga mengingatkan kepada Prajurit dan PNS Seskoal untuk waspada terhadap bahaya kebakaran. Sebab, musim kemarau yang sedang terjadi saat ini akan mudah terjadi kebakaran. Dia juga mengingatkan prajuritnya agar menyikapi kesulitan ekonomi yang saat ini sedang terjadi dengan arif dan bijaksana dengan berhemat diri, menjaga ketertiban berlalu lintas baik di kompleks maupun di jalan raya.(fri/jpnn)  


JAKARTA – Dalam beberapa bulan kedepan, Markas Komando (Mako) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) akan dilakukan perbaikan. Untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News