Ribuan Warga Hadiri Acara Kreasi Indonesia di Perth

Ribuan Warga Hadiri Acara Kreasi Indonesia di Perth
Ribuan Warga Hadiri Acara Kreasi Indonesia di Perth

Acara KREASI (Kuliner, Etnik, dan Seni) Indonesia telah selesai dilaksanakan di Curtin Stadium, Perth, Australia Barat hari  Minggu (30/8/2015) guna merayakan kemerdekaan Indonesia ke-70. 

Acara ini sangat sukses dilihat dari membludaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan pertunjukan atau yang menikmati kuliner Indonesia.

Menurut rilis panitia yang diterima oleh ABC Australia Plus Indonesia, antrian yang panjang terlihat dari setiap stall yang menyajikan 70 menu makanan khas dari daerah masing masing, seperti masakan Betawi, Sulawesi, Pelembang, Padang dan daerah lainya.

Pengunjung yang hadir mencapai 5000 orang, melebihi target yang diperkirakan oleh panitia.

Ribuan Warga Hadiri Acara Kreasi Indonesia di Perth
Salah satu penampil membawakan Tari Kolosal.

 

Panitia mendapatkan feedback yang luar biasa dari pengunjung.

Lewat status di Facebooknya, Jennifer Vasavan menulis “Thanks Marthina and your wonderful team for organising such a great event. Watching the long queues at every food stall till the very last minute was simply amazing. God blesses everyone with good weather, lovely Indonesian food, culture and interesting non food booths. I am glad I joined you at the event. Thank you and God Bless.” (Terima kasih Marthins dan tim anda dalam mengorganisir peristiwa besar ini. Menyaksikan antrian panjang di setiap stall makanan sangat mengesankan. Ditambah lagi dengan udara yang bagus, dan makanan dan budaya Indonesia yang menarik)

Acara KREASI (Kuliner, Etnik, dan Seni) Indonesia telah selesai dilaksanakan di Curtin Stadium, Perth, Australia Barat hari  Minggu (30/8/2015)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News