Ini Omongan Krisdayanti Menanggapi Curhatan Aurel

Ini Omongan Krisdayanti Menanggapi Curhatan Aurel
Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Krisdayanti, angkat bicara terkait luapan emosi anak sulungnya, Aurel Hermansyah pascaperayaan ulang tahun ke-17, Sabtu (29/8) malam. Saat itu, Krisdayanti berhalangan hadir lantaran show di luar kota.

"Saya kemarin memang enggak bisa datang (ke pesta Aurel). Kalau saya dibilang nurut suami saya, kayaknya perempuan di luar sana pada setuju saya mendengarkan apa kata suami saya ya," kata Krisdayanti kepada wartawan usai mengisi acara di TVRI, Senayanan, Jakarta Pusat, Minggu (30/8) malam.

Bahkan, curhatan Aurel di Instagram pribadinya juga dibalas oleh Krisdayanti yang sudah mengetahui hal itu. Di Instagram itu ada perkataan Aurel menyudutkan suami Kridayanti, Raul Lemos.

"Suami saya malah dulu, selalu yang ingatkan saya untuk terus contact anak-anak saya. Tapi, giliran mau ketemu, tiba-tiba mereka (Aurel dan Azriel) batalin. Suami saya enggak mau melihat saya sedih, makanya dia (Raul) membatasi saya untuk bertemu Aurel Azriel," ungkap pelantun Menghitung Hari itu.

Dalam akun Instagam Krisdayanti, kekecewaan terhadap anak sulungnya itu terlihat. Krisdayanti mengucap kata "malu", tak hanya untuk Aurel, tapi Azriel juga. Dua anaknya itu dianggap tidak sopan dan membuat sang suami terpukul.

"Anak-anak kalau tidak terpancing, tidak akan terjadi seperti ini. Apalagi, itu sosial media kan ya. Semua orang tahu, seharusnya tidak ada yang seperti itu," tegasnya. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Krisdayanti, angkat bicara terkait luapan emosi anak sulungnya, Aurel Hermansyah pascaperayaan ulang tahun ke-17, Sabtu (29/8) malam. Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News