Melihat Kendaraan Tempur dan Meriam TNI Masuk Kampus, Jupe Bilang Begini

Melihat Kendaraan Tempur dan Meriam TNI Masuk Kampus, Jupe Bilang Begini
Julia Perez. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Julia Perez mengaku tidak asing dengan dunia militer. Hal ini diungkapkan perempuan yang akrab disapa Jupe itu ketika menghadiri pameran alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI Angkatan Darat yang diadakan Kodam Jaya dan Universitas Bung Karno (UBK).

"Aku udah enggak asing lagi dengan dunia militer karena kakek aku Kopassus," kata Jupe di lokasi pameran alutsista, di kampus UBK, Jakarta, Senin (31/8).

Jupe mengapresiasi penyelenggaraan pameran alutsista ‎tersebut. Sebab, lewat pameran, bisa diperkenalkan alutsista milik TNI AD kepada masyarakat, termasuk para pelajar.

"Sekarang kalian lihat ada anak-anak SD, SMP, dan SMA, mereka datang ke sini untuk melihat alat senjata dari TNI," ‎ucap Jupe.

Sebanyak 14 alutsista TNI AD dipamerkan dalam ‎acara tersebut. Di antaranya adalah Jihandak, Mobile Missile Launcher POPRAD, Meriam 23 mm/ZUR Komposit Rudal Grom, dan Meriam 57 MM S-60/Tanpa AKT. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Julia Perez mengaku tidak asing dengan dunia militer. Hal ini diungkapkan perempuan yang akrab disapa Jupe itu ketika menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News