Dahsyat! Drummer Cilik Satu Ini Mau Pecahkan Rekor MURI (Ada Videonya)

Dahsyat! Drummer Cilik Satu Ini Mau Pecahkan Rekor MURI (Ada Videonya)
Ferdiansyah Adha. Foto: ist.

jpnn.com - FERDIANSYAH Adha siap mendunia. Tukang gebuk drum yang baru berusia 13 tahun itu siap memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), untuk kategori bermain drum terlama.

"Saat ini rekor terlama drummer cilik tiga jam 15 detik, Insya Allah saya akan coba main drum nonstop 3,5 jam atau lebih," ujar Ferdi, drummer D*RIOZ itu, usai tampil dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (31/8).

Selama ini, drummer cilik kelahiran Kota Batang Jawa Tengah, 22 Februari 2002 ini pernah menorehkan prestasi bermain drum mengiringi 15 lagu live tanpa berhenti.

"Kalau 3,5 jam nanti, mungkin saya akan mengiringi sekitar 30 lagu," lanjut Ferdi.

Untuk mencapai keinginannya dalam memecahkan rekor MURI, Ferdi mengaku tidak punya persiapan khusus. 

"Giat berlatih. Ya. Dengan bimbingan Gie (drummer Goliath), saudara sepupu saya," ujarnya.

Drummer yang masih duduk di bangku SMP Al Azhar 9 Kemang Pratama Bekasi ini mengaku masih ingin terus mengasah kemampuannya menabuh drum.
 
Apalagi, dalam waktu dekat grup band D*RIOZ yang menaunginya bakal merilis single ‘Putri Iklan’ yang merupakan lagu recycle milik Charly Setia Band.

FERDIANSYAH Adha siap mendunia. Tukang gebuk drum yang baru berusia 13 tahun itu siap memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News