Polisi Heran, Kok Ada Mobil Bergoyang Tengah Malam? Rupanya...

Polisi Heran, Kok Ada Mobil Bergoyang Tengah Malam? Rupanya...
Ilustrasi. Foto: Int

jpnn.com - SIANTAR - Personel Polres Siantar, Sumut, mengamankan dua sejoli yang tertangkap basah sedang asik "bergoyang" di dalam sebuah mobil di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bantan, Siantar Barat, Senin (31/8) sekira pukul 00.30 dini hari.

Aksi yang terbilang nekat ini dilakukan oleh FN (35), warga Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Siantar Utara bersama Ss (25), warga Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat.

Setelah tertangkap basah, sejoli yang diketahui bukan pasangan suami istri inipun diboyong ke Mapolsek Siantar Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait aksi yang dilakukan tersebut.

Informasi dihimpun dari kepolisian, tertangkapnya pasangan ini ketika personil Polres Siantar tengah melakukan patroli malam. Saat itu, aparat melihat ada sesuatu yang aneh dari satu unit mobil Toyota Avanza BK 1499 TW yang tengah parkir di pinggiran jalan di lokasi kejadian.

Keanehan itu muncul lantaran mobil berwarna hitam tersebut bergerak-gerak dengan sendirinya. Curiga terjadi hal yang buruk didalam mobil, aparat pun langsung mengecek mobil tersebut.

Dan, hal yang tak disangka-sangka terjadi. Saat aparat mengecek ke dalam mobil, sepasang pria dan wanita tengah ‘naik ke bulan’ dengan kondisi pakaian tidak lengkap. Melihat aksi itu, aparat sontak terkejut dan tak menyangka akan melihat aksi itu.

Aparat langsung memaksa agar kedua pelaku membuka pintu mobil. Hingga akhirnya, setelah pintu mobil dibuka, keduanya pun diboyong ke Mapolsek Siantar Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolsek Siantar Barat Iptu David Sinaga membenarkan adanya kejadian itu. (Mag-O5)

 


SIANTAR - Personel Polres Siantar, Sumut, mengamankan dua sejoli yang tertangkap basah sedang asik "bergoyang" di dalam sebuah mobil di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News