Ini Komentar Keras Anak Wakil PM Malaysia Soal Aksi Bersih 4

Ini Komentar Keras Anak Wakil PM Malaysia Soal Aksi Bersih 4
Demonstran kaos kuning di Kuala Lumpur. Foto: Astro Awani

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Anak Wakil Perdana Menteri, Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi menyampaikan bahwa aksi demonstrasi yang menamakan diri mereka Bersih 4 selama dua hari berturut-turut Sabtu-Minggu (29-30/8) disebut sebagai pekerjaan orang bodoh.

Nurulhidayah Ahmad Zahid, menyampaikan hal itu melalui akun Facebook miliknya. Seperti dilansir Astro Awani, Senin (31/8), Zahid mengatakan tindakan peserta demostrasi itu hanya membuang waktu.

Selain itu turut menggambarkan demonstrasi jalanan sudah tidak lagi relevan. Lebih lanjut Nurul menjelaskan, lebih baik jika pendemo Bersih 4 masuk tentara dan bergabung Ops Pasir (tim patroli militer di perairan timur laut Sabah).

Ini Komentar Keras Anak Wakil PM Malaysia Soal Aksi Bersih 4

Status facebook Nurul Hidayah. Foto: Facebook

Tindakan itu menurutnya jauh lebih bermanfaat karena setidaknya, mereka dapat membantu mempertahankan negara.

Lebih memalukan, kata Nurul, seluruh dunia memperhatikan dan berpendapat Malaysia kini dalam kondisi kacau balau karena aksi demonstrasi tersebut.

Nurul juga turut mengingatkan bagaimana dia turut terlibat dengan demonstrasi yang hampir serupa pada tahun 1998, ketika masyarakat meminta mantan Perdana Menteri, Tun Mahathir mengundurkan diri.(ray/jpnn)

KUALA LUMPUR - Anak Wakil Perdana Menteri, Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi menyampaikan bahwa aksi demonstrasi yang menamakan diri mereka Bersih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News