Menteri Rizal Rangkul BH, Ada Apa Nih?

Menteri Rizal Rangkul BH, Ada Apa Nih?
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli menegaskan komitennya memberantas mafia sektor riil ataupun sektor ekonomi lainnya. Rizal menunjukkannya dengan menggandeng Kapolri Badrodin Haiti.

Rizal mengakui, banyak masalah yang dihadapi kementeriannya. Salah satu penyebabnya karena sistem dan policy yang kurang bagus. Karena itu, dia merasa perlu merangkul Kapolri.

"Jadi banyak masalah-masalah di sektor kami utamanya di sektor riil. Mungkin sistemnya belum baik. Nah di dalamnya juga ada kasus-kasus mafia di sana. Itu sudah masuk hukum, bukan kewenangan kami, makanya koordinasi dengan Kapolri ini penting," ujar Rizal di kantornya, Jakarta, Senin (31/8).

Mantan menko perekonomian ini mengklaim, pihaknya mempunyai satu visi dengan Kapolri, khususnya untuk memberantas mafia di berbagai sektor. Upaya tersebut dilakukan atas instruksi Presiden Joko Widodo.

"Jadi kami berdua bertemu pada dasarnya untuk silaturahmi. Kapolri dan kami punya cita-cita yang sama agar revolusi mental bisa berjalan dan mafia diberantas. Indonesia lebih baik, maju dan lebih bener," ujar pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli menegaskan komitennya memberantas mafia sektor riil ataupun sektor ekonomi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News