Hi Ladys, Mau Woman on Top Lebih Hot? Ini Rahasinya...

Hi Ladys, Mau Woman on Top Lebih Hot? Ini Rahasinya...
Ilustrasi. Dok. JPNN.com

jpnn.com - WOMAN on top salah satu posisi seks favorit wanita. Saat bercinta dengan posisi berada di atas pria, wanita lebih mudah mencapai orgasme karena bisa mengontrol ritme seks. Posisi woman on top ini lebih memungkinkan banyak variasi untuk dilakukan. Variasi-variasi ini bisa membuat klimaks menjadi lebih intens.

Berikut ini trik tujuh trik supaya woman on top jadi lebih hot.

1. Bermainlah dengan payudara Anda. "Payudara dan puting Anda adalah dua zona sensitif seksual terbesar Anda. Goda, pijat dan tekanan pada payudara, akan membuat Anda lebih bergairah," kata seksolog Ian Kerner, Ph.D, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Minggu (30/8).

2. Jongkok. Mengangkangi pria dengan posisi jongkok, memberikan Anda lebih banyak kekuatan guna mengontrol sudut dorong, kedalaman dan kekuatan.

3. Remas. Rapatkan lutut Anda. Hal itu akan meremas otot-otot panggul Anda. Ini akan menimbulkan gesekan yang lebih cihui antara penis dan klitoris Anda.

4. Harmonisasi. Seks bukanlah sebuah kompetisi. Artinya, gantian mengatur cepat dan lambatnya goyangan, dan lalu mengubah hentakan dari dangkal sampai tusukan dalam, merupakan akselerasi yang dapat meningkatkan rangsangan.

5. Sentuh diri Anda. Dengan satu tangan membelai payudara, gunakan tangan lain secara manual merangsang klitoris Anda. Pasangan Anda tidak akan keberatan diabaikan sejenak, asalkan mereka bisa menikmati pemandangan ini.

6. Tatap matanya. Salah satu hal terbaik dalam berhubungan seks yang luar biasa adalah menciptakan kemistri yang panas antara Anda dan pasangan Anda. Jadi untuk meningkatkan keintiman Anda, tatap matanya. Penelitian menunjukkan bahwa saling memandang saat bercinta bisa meningkatkan ikatan emosional dan fisik.

WOMAN on top salah satu posisi seks favorit wanita. Saat bercinta dengan posisi berada di atas pria, wanita lebih mudah mencapai orgasme karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News