Menteri Rini Tak Ingin Campur Tangan soal Penggeledahan Ruang RJ Lino

Menteri Rini Tak Ingin Campur Tangan soal Penggeledahan Ruang RJ Lino
Rini Soemarno. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tidak ingin memperpanjang polemik terkait penggeledahan salah satu anak buahnya, Dirut Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino, pada Jumat (28/8) lalu. Ia lebih menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada Bareskrim Mabes Polri. 

"Semua sudah ada ranahnya‎. Saat ini ada di kepolisian, jadi kami tunggu saja semua prosesnya yang sedang dijalankan kepolisian," ujar Rini di Jakarta, Senin (31/8).

Mantan menteri perindustrian ini juga tak menampik kalau dirinya saat itu langsung menghubungi Kapolri Badrodin Haiti terkait penggeledahan tersebut. "Menanyakan terkait apa penggeledahannya," tandasnya.  

Seperti diketahui, tim Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri menggeledah Kantor PT Pelindo II di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Penggeledahan tersebut dilakukan terkait dugaan korupsi pengadaan mobile crane oleh PT Pelindo II, yang diduga menyalahi prosedur. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tidak ingin memperpanjang polemik terkait penggeledahan salah satu anak buahnya, Dirut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News