Wah.. Mourinho Sindir Performa Eden Hazard

Wah.. Mourinho Sindir Performa Eden Hazard
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho melayangkan sindiran pada gelandang Chelsea Eden Hazard. Menurut Mourinho, penampilan Hazard pada empat laga awal musim ini merosot tajam dibandingkan tahun lalu.

Saat itu, Hazard menjadi momok menakutkan bagi semua lawan. Hazard pun mendapatkan award pemai terbaik Premier League. Sayang, kemampuan Hazard musim ini menguap begitu saja.

“Jika Anda merupakan pemain terbaik di liga, saya pikir Anda harus punya tanggung jawab untuk menunjukkan performa yang sama dengan musim lalu,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Senin (31/8).

Mourinho pantas kesal dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya, Chelsea hingga kini hanya mendapatkan empat poin dari empat laga awal Premier League.

“Saya tak ingin menganalisa perform individu. Secara umum, sulit untuk memiliki performa konsisten ketika beberapa pemain tak berlaga dalam level yang bagus,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON – Jose Mourinho melayangkan sindiran pada gelandang Chelsea Eden Hazard. Menurut Mourinho, penampilan Hazard pada empat laga awal musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News