Wagub Djarot: Anarki, Buruh Langsung Digiring ke Polisi

Wagub Djarot: Anarki, Buruh Langsung Digiring ke Polisi
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Buruh Jabodetabek akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (1/9). Dalam aksinya, mereka akan melakukan longmarch dari Hotel Indonesia menuju Istana.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ‎meminta buruh tidak merusak fasilitas umum pada saat melakukan demo. Para buruh juga diminta tidak melakukan tindakan anarki.

"Kalau ada tindakan anarki, saya minta difoto saja, nanti akan digiring ke polisi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (31/8).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, pihaknya akan menyediakan fasilitas bagi buruh yang akan melakukan aksi demonstrasi. Di antaranya ialah toilet, tempat sampah, tempat salat dan wudhu.

Djarot meminta para buruh tetap menjaga kebersihan. "Kami minta tamu-tamu yang datang ‎ke Jakarta bantu kami untuk tidak membuat sampah," ucap politikus PDI Perjuangan itu.‎ (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Buruh Jabodetabek akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (1/9). Dalam aksinya, mereka akan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News