Kantor Staf Kepresidenan juga Dievaluasi, nih Hasilnya

Kantor Staf Kepresidenan juga Dievaluasi, nih Hasilnya
Yuddy Chrisnandi. Foto:dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi tidak menampik kalau pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap Kantor Staf Kepresidenan, sebagai salah satu dari 26 Lembaga Non Struktural (LNS) yang dibentuk dengan Peraturan Pemerintah dan Peraturan Pemerintah.

“Namun keberadaan kantor tersebut tetap diperlukan. Soal nanti diperkuat atau diposisikan di mana, nanti tergantung keptusan Presiden,” ujar Yuddy kepada wartawan usai membuka Seminar Revolusi Mental ASN di KemenPAN-RB, Jakarta, Senin (31/8).

Dijelaskan, evaluasi kelembagaan terhadap LNS yang dibentuk dengan PP atau Perpres itu kini sudah mendekati final, dan dalam satu dua hari ke depan diharapkan sudah selesai.

Selanjutnya, KemenPAN-RB akan melakukan pembahasan dan perumusan, sebagai bahan rekomendasi kepada Presiden.

“Sekitar sepuluh hari pertama bulan September mudah-mudahan sudah selesai, untuk dilaporkan kepada Presiden dan Ketua Komite Pengarah Reformasi Birokrasi, yakni Wakil Presiden,” ujar Yuddy.‎ (esy/jpnn)

 


JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi tidak menampik kalau pihaknya juga melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News