Jangan Anggap Remeh PBR

Jangan Anggap Remeh PBR
Jangan Anggap Remeh PBR

jpnn.com - MAKASSAR- Takluk dengan dua gol tanpa balas dari Pusamania Borneo FC di Stadion Mattoangin Makassar, Senin (31/8), tak membuat asa pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic pupus. Dia akan memaksimalkan sisa dua laga di grup D Piala Presiden.

Dengan materi yang tak banyak berubah dibanding musim lalu, Dejan mencoba membangkitkan semangat anak didiknya dengan mengingat kejayaan di ISL musim 2014.

"Saya percaya, pemain tidak akan menyerah begitu saja. Musim lalu kami dianggap remeh, tidak diperhitungkan, tapi PBR membuktikan bisa empat besar," katanya saat dihubungi, usai laga.

Menurutnya, kekalahan dua gol karena timnya memang belum tune in seutuhnya. Bergabung dan efektif berlatih hanya sekitar seminggu, lanjut dia, tak bisa menjadi ukuran permainan PBR yang sesungguhnya.

"Saya lihat pemain sudah berusaha maksimal. kami kalah secara fisik, tapi dengan turnamen sudah jalan, partai pertama sudah dijalani, saya yakin akan jadi akselerasi pemain untuk cepat mencapai titik maksimal," terangnya. (dkk/jpnn) 


MAKASSAR- Takluk dengan dua gol tanpa balas dari Pusamania Borneo FC di Stadion Mattoangin Makassar, Senin (31/8), tak membuat asa pelatih Persipasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News