Kerap Dipukuli Suami saat Mabuk, Istri Lapor Suami ke Polisi

Kerap Dipukuli Suami saat Mabuk, Istri Lapor Suami ke Polisi
Kerap Dipukuli Suami saat Mabuk, Istri Lapor Suami ke Polisi

jpnn.com - SAGULUNG - Tak tahan kerap dianiaya, seorang wanita warga asal Dapur 12 Sagulung melaporkan suaminya, ke Mapolsek Sagulung, Minggu (30/8) sore

Seperti dikutip dari Batam Pos, (Grup JPNN), sang istri berinsial TS, 43, mengatakan Sabtu (29/8) malam, JO pulang dalam keadaan mabuk, tanpa alasan yang jelas korban dimaki dan dipukuli. 

"Dia (JO, red) selalu pulang malam. Kemarin juga begitu," ujarnya TS.

Pertengkaran mulut tak terhindarkan antara dia dengan suaminya. Karena suaminya sudah dalam keadaan mabuk, dia mencoba menghindar menuju dapur. Namun saat beranjak, suaminya malah menarik pundaknya sescara kasar.

"Tariknya keras, sampai punggung saya terluka," keluh TS

Bukan hanya kejadian malam itu membuatnya nekat melaporkan JO. "Kejadian ini sudah berulang makanya saya sudah tidak tahan dan melapor sekarang," ujarnya.

Menanggapi laporan dari TS, Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Afrizal mengatakan, pihaknya akan terlebih dahulu mempelajari laporan tersebut guna diproses lebih lanjut.

"Kami masih tunggu hasil visum dan selanjutnya akan memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu,"pungkas Afrizal, Senin (31/8) Siang. (cr13)


SAGULUNG - Tak tahan kerap dianiaya, seorang wanita warga asal Dapur 12 Sagulung melaporkan suaminya, ke Mapolsek Sagulung, Minggu (30/8) sore Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News