Duh, Persib Belum Bisa Tampilkan Pemain Asing Ini

Duh, Persib Belum Bisa Tampilkan Pemain Asing Ini
dok.jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Makan Konate pemain asing asal Mali yang akan memperkuat Persib Bandung di Piala Presiden dipastikan bergabung ke tim pada satu-dua hari ini. Sayang, dia tak bisa langsung memperkuat Persib di laga perdana grup A. 

Persib sendiri dijadwalkan menghadapi Persiba Balikpapan pada Rabu (2/9) mendatang di Stadion Si jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Menurut pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, saat ini Konate belum perjalanan ke Kota Kembang karena masih berada di Jakarta. Dia dalam kondisi kurang fit.

"Konate masih sakit, katanya demam. kalau lihat kondisinya, peluang untuk dimainkan sepertinya kecil. Biarkan dia fit dulu," katanya saat dihubungi, Senin (31/8).

Tanpa Konate menurut pelatih 51 tahun tersebut tak akan terlalu memengaruhi permainan Maung Bandung. Sebab, selama ini mereka sudah terbiasa berlatih tanma Konate. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Makan Konate pemain asing asal Mali yang akan memperkuat Persib Bandung di Piala Presiden dipastikan bergabung ke tim pada satu-dua hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News