Ahok Janjikan Makan Bagi Buruh saat Bertemu 2 Menteri

Ahok Janjikan Makan Bagi Buruh saat Bertemu 2 Menteri
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menyediakan tempat bagi para buruh untuk bertemu Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri saat aksi demonstrasi, Selasa (1/9). Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan akibat demo buruh.

"Jadi saya tawarkan kalau Menkes dan Menteri Ketenagakerjaan mau ketemu para buruh, saya bersedia menyediakan tempat biar buruh datangnya dekat. Saya siapin makan deh," kata gubernur yang karib disapa Ahok itu di Balai Kota, Jakarta, Senin (31/8).

Ahok berharap, para buruh yang melakukan demonstrasi dimasukan ke area Monas. Di sana akan disediakan berbagai fasilitas untuk mereka seperti toilet dan ambulance.

Selain itu, fasilitas juga disediakan bagi wartawan yang melakukan peliputan. "Mungkin wartawan juga ada tenda boothnya pakai AC biar kalian bisa nongkrong di situ," ‎ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

‎Untuk diketahui, buruh se-Jabodetabek akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (1/9). Dalam aksinya, mereka akan melakukan longmarch dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Istana.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menyediakan tempat bagi para buruh untuk bertemu Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News