Sekjen KPU Lantik Sekretaris KPU NTB

Sekjen KPU Lantik Sekretaris KPU NTB
Sekjen KPU Lantik Sekretaris KPU NTB
JAKARTA – Setelah ditetapkan, akhirnya Sekretaris KPUD NTB yang baru H Husni Ali HS dilantik Sekretaris Jenderal (Sekjend) KPU Pusat Suripto Bambang Setyadi, Sabtu (07/02).

Meski dikemas secara sederhana, namun acara pelantikan yang digelar sekitar pukul 10.00 WIB di ruang kerja Sekjen KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, berlangsung khidmat.

Ketua Dewan Kehormatan KPUD NTB H Mahsan dan Ketua Divisi Hukum KPUD NTB Ilyas Sarbini juga ikut menghadiri acara pelantikan tersebut. Dari pihak KPU Pusat hanya dihadiri Kepala Biro SDM Dra Farida Fauziah dan Kabag Mutasi Idad Sudrajat. Sedangkan Ketua KPU Prof DR H A Hafiz Anshary AZ, MA beserta anggotanya tak bisa menghadiri acara pelantikan tersebut, mengingat mereka sedang ada kesibukan lain.

Sekretaris KPUD NTB H Husni Ali saat ditemui JPNN usai pelantikan di kantor KPU Pusat, Sabtu (07/02), mengaku merasa sangat bersyukur karena telah dilantik Sekjen KPU Pusat. Dengan begitu, keberadaan dirinya sebagai Sekretaris KPUD NTB yang telah ditetapkan Gubernur NTB KHM Zainul Majdi ini, statusnya sudah tidak ngambang lagi. ''Alhamdulillah, hari ini saya telah dilantik Pak Sekjen KPU Suripto Bambang Setyadi,'' kata Husni Ali.

JAKARTA – Setelah ditetapkan, akhirnya Sekretaris KPUD NTB yang baru H Husni Ali HS dilantik Sekretaris Jenderal (Sekjend) KPU Pusat Suripto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News