Wolfsburg Caplok Gelandang Bidikan Juventus

Wolfsburg Caplok Gelandang Bidikan Juventus
wolfsburg

jpnn.com - WOLFSBURG – Juventus harus gigit jari dalam perburuan tanda tangan Julian Draxler. Pasalnya, gelandang serang 21 tahun tersebut ternyata memilih bergabung dengan Wolfsburg musim panas ini.

Padahal, Juventus sebelumnya sudah menjadikan gelandang tim nasional Jerman tersebut sebagai salah satu bidikan utama. Nyatanya, Draxler tak tertarik dengan proyek yang diajukan Juventus.

“Wolfsburg adalah tantangan baru untuk saya. Saya ingin terus bermain di level tertinggi. Wolfsburg menawarkan hal yang luar biasa,” terang Draxler sebagaimana dilansir laman resmi Wolfsburg, Senin (31/8).

Wolfsburg menggunakan dana penjualan Kevin De Bruyne untuk mendatangkan Draxler. Sebagaimana diketahui, De Bruyne dilepas dengan banderol 58 juta Poundsterling.

“Wolfsburg memiliki tim yang kuat. Saya tak sabar bermain di Liga Champions dengan tim ini. Saya ingin membantu tim ini meraih gelar di masa mendatang,” tegas Draxler. (jos/jpnn)

 

 

 


WOLFSBURG – Juventus harus gigit jari dalam perburuan tanda tangan Julian Draxler. Pasalnya, gelandang serang 21 tahun tersebut ternyata memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News