Jupe Gagal Raih Cita-cita jadi Penjinak Bom, Ini Penyebabnya

Jupe Gagal Raih Cita-cita jadi Penjinak Bom, Ini Penyebabnya
Julia Perez. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Julia Perez mengaku tidak asing dengan dunia militer. Bahkan, perempuan yang karib disapa Jupe itu menyebut sebenarnya ibundanya sangat ingin dirinya menjadi anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Namun sayangnya, keinginan Jupe untuk menjadi Kowad tidak terwujud. Sebab, dia tidak bisa memenuhi persyaratan.

"Mau banget. Saya tergila-gila, suka banget. Dari kecil memang dipersiapkan sama mama jadi Kowad," ucap Jupe ketika menghadiri pameran alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI Angkatan Daerah yang diadakan ‎Kodam Jaya dan Universitas Bung Karno di Kampus UBK, Jakarta, Senin (31/8).
‎‎
‎‎Jupe menyatakan, dirinya gagal menjadi Kowad karena faktor tinggi badan. Padahal, perempuan kelahiran Jakarta itu ingin sekali menjadi seorang prajurit TNI. "Kali aja bisa jadi Kowad spesialis penjinak bom. Pakainya baju hitam-hitam," ‎ucapnya.

Dia juga mengatakan, ada anggota keluarganya yang masuk militer. Kare‎nanya, kemiliteran bukanlah sesuatu yang asing baginya. "Kakek aku mantan anggota Kopassus," ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Julia Perez mengaku tidak asing dengan dunia militer. Bahkan, perempuan yang karib disapa Jupe itu menyebut sebenarnya ibundanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News