Mobil itu Bergoyang Sendiri, Polisi yang Mengintip Kaget Tak Keruan

Mobil itu Bergoyang Sendiri, Polisi yang Mengintip Kaget Tak Keruan
Ilustrasi.

jpnn.com - SIANTAR - Sepasang laki-laki dan perempuan diamankan personel Polres Siantar setelah tertangkap basah tengah berbuat mesum di dalam sebuah mobil di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bantan, Siantar Barat, Senin (31/8) sekira pukul 00.30 dini hari.

Pasangan mesum itu adalah FN, 35, warga Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Siantar Utara dan Ss, 25, warga Jalan Padangsidempuan, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat.

Setelah tertangkap basah, sejoli yang diketahui bukan pasangan suami istri inipun diboyong ke Mapolsek Siantar Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait aksi yang dilakukan tersebut.

Kapolsek Siantar Barat Iptu David Sinaga membenarkan adanya kejadian itu. "Mereka berdua itu yang lagi pacaran. Sekarang sudah kita pulangkan," jelas David.

Informasi dihimpun dari kepolisian, tertangkapnya pasangan ini ketika personel Polres Siantar tengah melakukan patroli malam. 

Saat itu, aparat melihat ada sesuatu yang aneh dari satu unit mobil Toyota Avanza BK 1499 TW yang tengah parkir di pinggiran jalan di lokasi kejadian.

Keanehan itu muncul lantaran mobil berwarna hitam tersebut bergerak-gerak dengan sendirinya. Curiga terjadi hal yang buruk di dalam mobil, aparat langsung mengecek mobil tersebut.

Dan, hal yang tak disangka-sangka terjadi. Saat aparat mengecek ke mobil, sepasang pria dan wanita tengah sedang asyik indehoi dengan kondisi tak menggunakan pakaian. Melihat aksi itu, aparat sontak terkejut.

SIANTAR - Sepasang laki-laki dan perempuan diamankan personel Polres Siantar setelah tertangkap basah tengah berbuat mesum di dalam sebuah mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News