Masayu Anastasia Gugat Cerai?

Masayu Anastasia Gugat Cerai?
Masayu Anastasia. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati dikabarkan mulai goyang.  Beredar informasi, Masayu telah menggugat cerai pria yang dinikahinya tujuh tahun silam itu di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan sejak Senin (31/8) kemarin.

"Aku juga baru lihat beritanya di Infotainment tadi pagi, kalau ada kabar seperti itu. Sampai sekarang aku juga belum tahu. Masayu ditelepon juga belum jawab, dia lagi sibuk syuting juga sih," ungkap Hendra, manajer Masayu saat dihubungi JPNN.com Selasa (1/9).

Menurut Hendra, selama ini sebagai manajer, dia sendiri tak pernah mengetahui permasalahan pribadi artisnya itu.

"Aku memang enggak pernah tahu urusan pribadi artis-artis aku ya. Paling penting, ya mereka bekerja profesional saja. Di luar itu, aku enggak tahu," kata Hendra.

Masayu dan Lembu menikah 7 Juli 2008 dan sudah dikaruniai seorang putri bernama Samara Anaya Amandari. Selama ini tak pernah terdengar kisruh rumah tangga mereka.

"Banyak yang sudah konfirmasi ke aku, tapi aku enggak bisa kasih jawaban soal keluarga mereka. Karena aku sendiri tidak tahu. Sekarang Masayu lagi syuting striping sinetron," katanya. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati dikabarkan mulai goyang.  Beredar informasi, Masayu telah menggugat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News