Ayo Serbu... KAI Jual Tiket Rp 70 Ribu

Ayo Serbu... KAI Jual Tiket Rp 70 Ribu
JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan program promosi bertajuk'KAI Serba 70 untuk pelanggan setianya. Promo tersebut diluncurkan untuk memperingati HUT Kereta Api ke-70 yang jatuh pada 28 September mendatang.

VP Public Relations PT KAI Agus Komarudin mengatakan, program itu menawarkan lebih dari 70 ribu tempat duduk promo yang tersebar di 42 KA. Harganya pun sangat murah, yakni Rp 70 ribu.

"Program ini sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan 70 tahun KA di Indonesia dan apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya, sehingga KA menjadi salah satu moda transportasi massal terfavorit di Indonesia. Program ini berlaku untuk KA-KA komersial tertentu," ujar Agus dalam siaran persnya, Selasa (1/9).

Pada kereta api kelas eksekutif, promo berlaku di antaranya untuk KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana, KA Turangga.

Sedangkan untuk kereta kelas bisnis dan ekonomi, promo tersebut berlaku di antaranya untuk KA Senja Utama Solo, KA Jayabaya dan, KA Menoreh. Tiket promo ini nantinya bisa dipesan di semua channel penjualan tiket resmi KAI.

"Pelanggan bisa menikmati tarif promo ini untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 7-28 September 2015, selama tempat duduk promo masih tersedia. Program promo ini hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya," papar Agus. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan program promosi bertajuk'KAI Serba 70 untuk pelanggan setianya. Promo tersebut diluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News