Boaz Batal Ke Pusamania Borneo FC?

Boaz Batal Ke Pusamania Borneo FC?
Boaz Batal Ke Pusamania Borneo FC?

jpnn.com - MAKASSAR- Boaz Salossa senter dikabarkan memperkuat Pusamania Borneo FC di ajang Piala Presiden. Namun, per hari ini, striker Persipura Jayapura, itu disebutkan batal bergabung.

CEO Pusamania Borneo FC, Nabil Husein menjelaskan penyebab batalnya Boaz bergabung karena Mahaka Sports and Entertainment, promotor Piala Presiden, memimnta surat keluar dari klub lama.

"Setelah kami deal dengan Boaz, eh, ternyata ada email lagi kalau regulasi dikembalikan pada hasil technical meeting di Jakarta. tentu saja kami kecewa karena sudah deal," kata nabil dikutip dari situs Pusamania, Selsa (1/9).

Dia juga sudah berkomunikasi dengan Persipura, tapi ternyata mereka tak bisa mengeluarkan surat dengan alasan tim sudah bubar. Pun demikian dengan pemain yang bersangkutan, lanjut Nabil, saat diminta untuk membawa surat pinjam atau keluar dair klubnya, mereka juga tak dapat.

"Manajemen tidak mengeluarkan surat karena mereka bilang sudah bubar sejak Juni," tandasnya.

Meski demikian, kabar pasti baru akan diketahui per Sealsa (1/9) malam nanti. Sebab, Persipura ternyata mengeluarkan surat untuk Zulham Zamrun yang dipinjam Persib, tapi untuk pemain lain masih belum diungkap. (dkk/jpnn)


MAKASSAR- Boaz Salossa senter dikabarkan memperkuat Pusamania Borneo FC di ajang Piala Presiden. Namun, per hari ini, striker Persipura Jayapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News