Sstt...Perempuan Cantik Ini Mengaku Sudah Dilamar Charly Van Houten

Sstt...Perempuan Cantik Ini Mengaku Sudah Dilamar Charly Van Houten
Rere Regina. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Charly Van Houten, personel Setia band, digugat cerai istrinya, Shinta Regina. Gosip beredar, kehadiran orang tiga menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere Regina, pedangdut muda kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991, disebut-sebut telah menjalin hubungan khusus dengan Charly. [Baca juga: Arti tato RC di Lengan Rere]

Bahkan, Rere mengakui bahwa Charly sudah memintanya sebagai istri, bahkan dia tak menolak menjadi istri kedua.

"Ya (mau dijadikan istri), karena saya melihat pengorbanan dia (Charly). Pengorbanan banyak. Seperti dia minta izin ke Regina dan keluarga saya. Saya lihat, artinya serius," ungkap Rere di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8) malam.

Rere mengatakan, perhatian Charly sebagai pria bisa saja meluluhkan hati banyak wanita, termasuk dirinya. Sebab, Charly, kata Rere, rela menemani ke dokter kala dirinya sedang sakit.

"Charly sudah lamar ke keluarga saya, awal 2014. Charly, bukan tipe saya sih. Tapi, saya melihat pengorbanan dan perhatian dia. Dia punya itikad baik," katanya.

Meski demikian, Rere enggan dikaitkan dengan gugatan cerai Regina kepada Charly di Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat. Rere mengaku  sudah satu tahun tidak berhubungan dengan Charly, artis satu kampungnya itu. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Charly Van Houten, personel Setia band, digugat cerai istrinya, Shinta Regina. Gosip beredar, kehadiran orang tiga menjadi penyebab keretakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News