Pemain Termahal Premier League Sering Cekcok Dengan Van Gaal

Pemain Termahal Premier League Sering Cekcok Dengan Van Gaal
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Angel Di Maria membeberkan hubungan buruknya dengan pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Saat masih membela MU, Di Maria mengaku sering cekcok dengan Van Gaal.

Hal itu tak lepas dari perlakuan yang diterima pemain termahal Premier League tersebut. Winger yang kini membela Paris Saint Germain itu mengaku berselisih paham karena tak bisa mengikuti folosofi Van Gaal.

“Ada momen ketika saya tak punya hubungan bagus dengan Van Gaal. Itu memengaruhi pikiran pemain,” terang Di Maria sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (1/9).

“Di MU saya bermain sangat baik. Namun, setelah itu saya cedera. Semuanya tak berjalan dengan baik setelah itu. Selain itu, posisi saya juga berubah,” tegas penggawa timnas Argentina itu.

Performa Di Maria pada awal musim memang sempat moncer. Mantan gelandang Real Madrid itu berhasil menjadi starter dalam 20 laga awal Premier League. Namun, setelah itu dia hanya satu kali menjadi starter dalam sepuluh laga terakhir. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Angel Di Maria membeberkan hubungan buruknya dengan pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Saat masih membela MU, Di Maria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News