Menteri Rizal: BIN, Polisi dan Imigrasi Lembur Dikit lah

Menteri Rizal: BIN, Polisi dan Imigrasi Lembur Dikit lah
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli meminta pihak imigrasi dan kepolisian berkerja lebih cepat untuk menyukseskan pemberian pembebasan visa 47 negara. Menurut rencana, program itu akan dimulai pada Oktober mendatang.

Rizal juga mendesak kepolisian dan imigrasi bekerja lembur. Permintaan itu dilontarkan agar Indonesia bisa mengejar ketinggalan dengan negara lain yang sudah menerapkan bebas visa.

"Jadi BIN, polisi dan imigrasi lembur dikit lah, supaya bulan Oktober bebas visa untuk 47 negara bisa jalan. Kita didik semua bangsa kita berlari cepat supaya bisa kejar negara-negara lain," ujar Rizal di kantornya, Jakarta, Selasa (1/9).

Rizal juga meminta agar pos-pos masuknya turis asing diperkuat sistem hardware dan software. "Jadi jangan dilepas gitu saja, harus terus kita monitor (pergerakkan para turis yang datang ke Indonesia)," tegas Rizal. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli meminta pihak imigrasi dan kepolisian berkerja lebih cepat untuk menyukseskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News